English French German Spain Italian Dutch

Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

Pekan gawai adat dayak 2010 kalimantan barat

Pekan gawai adat dayak 2010 kalimantan barat segera di mulai.sudah menjadi kewajiban kita sebagai warga kalbar untuk mensukseskan acara tersebut.selain sebagai sarana memperkenalkan adat dan budaya masyarakat dayak kepada dunia luar,sekaligus juga untuk mensukseskan VISIT KALBAR 2010. menilik dari sejarahnya, pekan gawai adat dayak ini sebelumnya bernama pagelaran seni budaya dayak, yang pertama kali di laksanakan pada 20 mei 1986. hingga saat ini telah di gelar sebanyak 25 kali. kegiatan ini di pusatkan di rumah adat betang di jalan sutoyo kota pontianak.pada tahun ini,kegiatan pekan gawai adat dayak dilaksanakan pada tanggal 18 mei 2010 sampai tanggal 24 mei 2010.
mari kita sukseskan bersama pekan gawai adat dayak ini sebagai agenda wisata kalimantan barat,sekaligus dapat mengundang turis2 mancanegara agar dapat lebih mengenal adat dan budaya kalimantan barat.

1 komentar:

Dwi Wahyudi mengatakan...

Ayo berikan dukungan Anda terhadap satu-satunya perwakilan Indonesia di Kontes Blog Internasional Borneo Colours Award 2010. Info lengkapnya baca aja di http://www.bloggerborneo.com/dukung-perwakilan-indonesia-di-borneo-colours-award/

Posting Komentar

 
Powered By Blogger | Editing design by: dicka pratama © 2009 | Resolution: 1024x768px | Best View: Firefox | Top